This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

Jasa pembuatan sumur bor Bandung, Cimahi, Sumedang, Garut, Tasik, Cirebon


Kami dari jasa pengeboran air bandung spesialist pengeboran sumur artesis/sumur dalam, sumur submersible, sumur  jetpump, service sumur artesis, service pompa air, pembuatan bore pile serta jasa geolistrik menawarkan jasa pembuatan dan service serta survey geolistrik kepada anda yang berdomisili di daerah Bandung, Cimahi, Garut, Sumedang, Tasik dan cirebon.
Kami menawarkan jasa kepada anda karena kami sudah berpengalaman bekerja di daerah tersebut serta mengetahui medan pekerjaan di tiap-tiap lokasi tersebut.

Pembuatan sumur bor oleh team2air Bandung

Tiap-tiap daerah mempunyai karekteristrik yang berbeda-beda dan dapat dikatakan antara satu daerah dengan daerah yang lain berbeda medan pekerjaan, faktor yang menyebabkannya adalah :
1. Formasi tanah dan batuan yang berbeda, ada yang mempunyai formasi batuan yang keras, sangat keras tetapi ada pula yang mempunyai formasi batuan yang lunak atau tidak keras
2. Berbedanya letak akuifer ( batuan yang dapat menampung dan meloloskan air ) pada masing-masing lokasi, jelas menyebabkan perbedaan kedalaman sumur/pengeboran yang akan di buat.
3. Kandungan mineral tanah yang berbeda di masing-masing lokasi, ini mempengaruhi kwalitas air di daerah tersebut. contoh untuk daerah bekas rawa yang kandungan zat besinya tinggi berpengaruh pada kwalitas air nya yang kebanyakan airnya menjadi kuning.


Dengan alat mesin pengeboran yang memadai serta tenaga ahli sumur yang sudah berpengalaman dibidangnya insaallaah kami akan menjawab tantangan anda untuk bekerja di wilayah anda.
Tarif harga jasa pembuatan sumur bor yang kami tawarkan untuk tiap-tiap lokasi berbeda-beda dan kami disesuaikan dengan medan pekerjaannya dan jenis sumur apa yang akan dibuat.

team2air Bandung
tlp. 082219358074
email : team2air@gmail.com