This site requires JavaScript. This message will only be visible if you have it disabled.

sumur bor bandung

jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
jasa sumur bor bandung/jasa geolistrik

"TEAM2AIR" 

 PHONE/WA 082219358074  

Kami team jasa pengeboran air dari bandung yang sudah lama menekuni pekerjaan explorasi air tanah didukung oleh para ahli yang berpengalaman dibidangnya serta didukung oleh alat mesin bor yang memadai berusaha untuk memberikan jasa terbaik kepada para konsumen dalam hal penyediaan air bersih baik itu untuk rumah tangga maupun untuk keperluan produksi seperti perkantoran, perhotelan, rumah sakit, sarana peribadatan, dan pabrik. Dengan harga yang murah, kompetitif dan negosiatif kami berusaha untuk memuaskan para pelanggan kami.

Anda mempunyai masalah dengan Air? memerlukan solusi yang terbaik mengatasinya, Kamilah solusinya. Jangan ragu untuk menghubungi kami jasa pengeboran air dari bandung berusaha semaksimal mungkin menjawab permasalah anda,solusi yang kami tawarkan meliputi :

Pembuatan Sumur Bor Dalam atau Artesis

Kedalaman sumur mencapai 100 meter keatas, untuk mengatasi kebutuhan air yang banyak karena debit air permukaan kurang mencukupi dan bermasalah, sumur ini diperuntukan memenuhi kebutuhan air seperti perhotelan,rumah sakit, perkantoran dan pabrik.

Jasa Pembuatan Sumur Bor Semi Artesis atau Sumur Summersible

Kedalaman sumur mencapai 50 mter s/d 80 meter, merupakan sumur yang dibuat untuk keperluan perumahan atau rumah tangga karena Supley dari air tanah setempat berkurang sehingga permukaan air dalam karenanya sumur jetpump tidak bisa memompakan air lagi keatas.

Khususnya di perkotaan kondisi air tanah semaki menurun yang mengakibatkan debit air berkurang, karenanya sumur yang ada tidak mungkin mengalirkan air yang banyak, solusi yang terbaik adalah penambahan kedalaman sumur yang ada sampai air tanah terjangkau dengan penambahan kedalaman yang memungkinkan sumur dapat mengalirkan air seperti diharapkan.

Jasa Pemasangan Penyaringan Cassing yang baru

Karena pemasangan casing atau pemasangan penyaringan casing yang salah oleh tukang sumur bor berakibat kualitas air menjadi jelek,kuning dan berbau karena air permukaan atas tercampur, solusinya adalah pemasangan casing yang baru.

Jasa Servise Pompa air,  jetpump maupun summersible

jasa sumur bor bandung/service sumur bor/jasa geolistrik
jasa sumur bor bandung/jasa geolistrik


gambar : Hasil proses pengeboran

Tip bagi pelanggan yang akan melakukan pembuatan sumur bor.

1. Merencanakan dulu sumur apa yang akan dibuat,sesuaikan dengan kebutuhan air anda,apakah akan membuat sumur artesis, sumur summersible atau sumur jetpump. Untuk rumah tangga sederhana yang memerlukan kebutuhan air yang tidak begitu banyak cukup menggunakan sumur jetpump tetapi bila ingin kebutuhan air lebih besar anda bisa membuat sumur summersible untuk kebutuhan perumahan atau bila didaerah anda sumur jetpump tidak lagi memompakan air karena didaerah tersubut permukaan tanahnya sudah sangat dalam. Pembuatan sumur summersible juga diperuntukan bagi anda yang mempunyai kontrakan atau rumah kos-kosan yang membutuhkan air dalam jumlah banyak.

2. Mengetahui air permukaan tanah didaerah anda bagus nya diambil dikedalam berapa, ini bisa anda survei disekeliling daerah anda  atau menanyakan langsung kepada tukang sumur bor sekalian konsultasi bagaimana baiknya untuk pembuatan sumur anda.

3. Untuk yang tinggal didaerah perbukitan atau pengunungan yang belum ada pengeboran  sebelumnya sebaiknya dilakukan dulu cek geolistrik, tujuannya adalah untuk mengetahui kedalaman akuifer air serta materian dalam tanah wilayah tersebut sehingga dapat diketahui didaerah tersebut cocoknya membuat sumur dikedalaman berapa, ini berguna sekali bagi anda supaya tidak meraba-raba kedalaman sumur yang akan dibuat.

4. Menyewa jasa pengeboran yang tahu mengenai medan diwilayah anda, bertanggung jawab atas pekerjaannya dan anda harus banyak konsultasi kepada jasa pengeboran tersebut mengenai harga,jenis sumur yang akan dibuat,lama pengerjaan, material barang yang akan dipakai ,jenis pompa dan hal lainnya.

5. Cek harga barang material yang dibutuhkan oleh jasa pengeboran tersebut ditoko-toko sekitar, apakah sesui dengan yang ditawarkan oleh jasa pengeboran atau tidak.

6. Pengontrolan pekerjaan bila jasa pengeboran telah anda sewa, yaitu anda dapat mengetahui panjang pipa pengeboran yang masuk apakah sudah sesui dengan kedalaman yang telah disepakati atau kah belum, jangan segan menegur jasa tersebut bila melakukan kecurangan kecurangan dalam hal kedalaman, jenis bahan material, atau mesin yang digunakan karena itu alalah hak anda.


Team2Air Bandung

PHONE/WA  082219358074